Sunday 23 October 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode Terbaru


Sinopsis Mohabbatein Episode Terbaru - Ishita menyampaikan saya demikian gemuk. Raman memohon Parmeet untuk bersiap lantaran ia bakal bikin satu proyek untuk diaketika ia kembali. Ruhi bicara pada Raman serta memohonnya untuk selekasnya kembali. Dia ajukan pertanyaan apakah kau lihat Ishita dengan gaun hijau. Raman menyampaikan ya. Dia bilangaku merindukanmu. Raman katakan saya merindukanmu juga, saya berjanji akan tiba kembali dalam dua hari. Ruhi memohon Ishita kenakan gaun ini serta datang dengannya. Ishita menyampaikan tak, saya tak mempunyai rutinitas itu. Ruhi menyatakan. Ishitaberkata bos ok. Ruhi menyampaikan baiklah, pertama mari kita pergi ke Amma. Raman tiba di Mumbai serta berlaku untuk pertemuan. Ashok ada juga. Perjanjian itu pergi ke Raman serta Ashok berhimpun sebagai mitra junior. Ashok menyampaikan apa ini, saya bisa mengerjakannya sendiri.

Sinopsis Mohabbatein Episode Terbaru - Mereka menyampaikan lihat catatan mu, kami fikir kami akan tidak memberi kontrak ini. Raman sepakat untuk bermitra dengan Ashok serta bikin keadaan nya. Ashok menyampaikan saksikan proposal ku, bagaimana kau dapat mengambilnya dari ku. Nyonya Smith menyampaikan Raman yaitu yang paling baik. Raman lihat Ashok. Ashok terasa cemburu serta datang ke Raman. Raman ejekan dia. Mereka mengambil gambar bersama­sama. Parmeet lihat Ayah serta Ibu Bhalla repot di kamar mereka. Ia memikirkan mengenai Ishita yang kenakan gaun barat. Dia menayakan pembantu mengenai Ruhi. Dia menyampaikan yang baik tak ada yang mengawasi ku, saya mesti pergi ke Ishita. Dia menyebutkan Sarika serta memohon Ishita untuk menyampaikan saya pasiennya. Sarika menyampaikan dia meninggalkan rumah. Dia ajukan pertanyaan bagaimana kabarmu, kau bekerja dengan baik atau saya bantu. Dia mengakhiri panggilan. Dia tertawa. Simmi datang padanya serta menyampaikan saya bakal lihat seri favorite ku dengan ibu. Dia pergi.

Pelayan menyampaikan pada Parmeet kalau dia meninggalkan rumah. Parmeet suka kalau kebanyakan orang repot, tak ada satu ahs waktu untuk Ishita terkecuali saya. Ashok serta Shagun datang ke pesta. Ashok menjumpai kebanyakan orang. Raman berjumpa dengan nyoya. Smith. Shagun berjumpa rekannya Ranveer yang datang dari AS sesudah 10 th.. Dia ajukan pertanyaan mengenai Raman. Dia katakan dia lihat seseorang pahlawan, tak ada yang memikirkan kalau Raman akan tiba ke tempat ini, cinta mu mendukungnya. Ramanmengatakan kau salah. Dia memeluk Raman. Raman menyampaikan dia meninggalkan ku, kami telah bercerai saat ini, dia yaitu pacar Ashok, serta saya menikah lagi, kau mesti menjumpai hidup ku, dia tak bagus. Dia memberikan pujian pada Ishita serta menyampaikan dia tidakmeninggalkan saya di waktu saya dalam kondisi jelek. Shagun datang ke Ashok serta lihat dia menggoda dengan seseorang gadis. Shagun geram pada Ashok serta menyampaikan saya tak yakin ini. Dia menyampaikan ini kalau menggoda itu sehat. Dia menyampaikan bahkan juga saya melihatmu memeluk pria itu serta Raman juga kesana dengan mu. Raman mengambil minuman enteng serta katakan saya berjanji putriku kalau saya bakal berhenti minum. Shagun mendengar ini. Pelayan membawa paneer untuk Raman. Shagun menyampaikan dia tak makan paneer. Raman menyampaikan pilihan ku sudah beralih. Dia makan paneer serta mengagetkan Shagun. Baca Selngkapnya disini http://sinopsisfilm21.com/sinopsis-mohabbatein-episode-terakhir/

No comments:

Post a Comment